Saturday, August 1, 2009

Ruang Keluarga Minimalis

Desain minimalis masih populer saat ini. Minimalis dalam interior, furnitur dan benda.Berbicara tentang warna, desain minimalis pada umumnya menggunakan warna-warna lembut, dan netral. Putih adalah pilihan klasik minimalis.

minimalist living roomRuang keluarga merupakan ruang kedua sebagai tempat bersantai dan beristirahat setelah kamar tidur, sehingga penting untuk menghias ruang keluarga seindah dan senyaman mungkin. Beberapa desain berikut merupakan desain ruang keluarga modern minimalist. Salah satu mebel utama di ruang keluarga adalah kursi, luangkan waktu untuk memilih kursi yang nyaman dan efektif untuk digunakan beristirahat.

minimalist living roomKesan bersih terlihat dari warna tembok yang kalem. Kesan itu kian kuat lewat minimnya pajangan di dinding. Begitu juga dengan penataan furniturnya, tertata apik dan rapi. Tidak ketinggalan bunga-bunga yang hadir di setiap sudut ruang, menambah kesegaran ruang.

minimalist living roomPada rumah minimalis pencahayaan yang digunakan lebih banyak mengandalkan natural light, sehingga pada siang hari, tidak banyak lampu yang dibutuhkan. Untuk menerapkan hal tersebut, tentunya dibutuhkan banyak bukaan , jendela dan kanopi .

minimalist living roomFurniture ruangan bisa dipadu-padankan dengan warna dinding. Idealnya, warna perabot adalah warna yang senada dengan cat dinding. Bila tembok ruangan berwarna krem, usahakan warna perabot berkisar dalam warna monokrom krem atau yang senada.

minimalist living room

0 comments:

Post a Comment